Rabu, 29 Desember 2010

Happy Extract : Aplikasi Untuk Packing dan Unpacking (Ekstrak) File di S60v3

Sebagai petualang sejati di dunia maya, banyak di antara mereka melakukan aktivitas keseharian mereka dengan ber-online ria. Mulai dari chatting, berkerumun dengan teman-teman seantero jagat via jejaring sosial, bermain game online, uploading, downloading, pokoknya nggak sekedar browsing, hehehe…
Nah, begitu pun dengan anda tak jauh beda dengan mereka bukan? hehehe… Mungkin saja anda pernah mengeluh saat mendownload aplikasi dari blog ini yang terkenal dengan penyimpanan filenya kebanyakan dalam format Zip atau Rar dan anda merasa jenuh? hm, itu semua juga demi kebaikkan kita semua karena untuk menghindari file korup, hehehe… Untuk membuka file zip dan rar pastinya sudah tidak asing lagi karena ada aplikasi Winzip atau pun Winrar.
Terlepas dari Winzip dan Winrar, usut punya usut ternyata ada aplikasi lain yang mempunyai kemampuan untuk packing dan unpacking juga lho… bahkan aplikasi ini lebih mumpuni lagi dengan kemampuan packing dan unpacking (ekstrak) file berformat jar, mif, zip, mbm, gif, bahkan sis sekalipun!!! hm, sungguh mantap dan asoyyy bukan?
Langsung saja saya perkenalkan aplikasi yang dimaksud adalah “Happy Extract”. Aplikasi ini diciptakan untuk packing dan unpacking file langsung dari ponsel s60v3 kesayangan anda. Aplikasi ini hanya dapat digunakan pada ponsel yang sudah memasang python dan sekutunya.

Jadi, segera download pada link di bawah ini boss.
Download Happy Extract (python) .zip (183KB)
Download via HP

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews